Sabtu, 22 Agustus 2015

AGEN DOMINO - SCHALKE ULTIMATUM JUVE

AGEN DOMINO - SCHALKE ULTIMATUM JUVE
AGEN DOMINO - SCHALKE ULTIMATUM JUVE 

AGEN DOMINO - Schalke Ultimatum Juve - Direktur Olah Raga Schalke 04, Horst Heldt, memberikan ultimatum kepada Juventus yang berminat memboyong Julian Draxler. Tak mau berlama-lama bernegoisasi, Heldt berharap kedua kubu bisa segera merampungkan proses perpindahan Draxler hingga akhir bulan ini.

Juara Serie A musim 2014-2015 itu dikabarkan sangat kepincut dengan kemampuan mengolah bola Draxler. Kedua representasi klub pun mengonfirmasi kalau tawaran sudah dibuat.

Keinginan I Bianconeri mendapatkan jasa Draxler sebenarnya nyaris kandas. Pasalnya, Heldt sempat menyatakan telah menolak tawaran Juventus beberapa waktu lalu.

Namun kini, peluang tersebut kembali terbuka, meski Heldt mengaku belum menerima tawaran pasti dari Juve.

"Sebagai penjelas, kami tidak akan memberikan Draxler dengan harga murah. Jelas pula bahwa kami akan berada dalam posisi untuk bernegosiasi lagi karena sebuah tim masih harus memberikan tawaran," ucap Heldt, dilansir Agen Domino.

"Kami tak akan menunggu sampai 31 Agustus mendatang di mana bursa transfer pemain ditutup, karena Schalke juga harus menyusun rencana demi menyongsong musim baru," lanjutnya kepada Agen Domino.

Sementara itu menurut Agen Domino, Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menyiapkan rencana B. Mereka dikabarkan terus memonitor situasi Juan Cuadrado di Chelsea. Namun beda halnya dengan Draxler yang ingin dibeli permanen, Cuadrado cuma diincar Juventus sebagai pemain pinjaman.


Posted By : 

Rejekipoker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar