Sabtu, 22 Agustus 2015

AGEN DOMINO - JUVE DISARANKAN BELI CUADRADO

AGEN DOMINO - JUVE DISARANKAN BELI CUADRADO
AGEN DOMINO - JUVE DISARANKAN BELI CUADRADO 

AGEN DOMINO - Juve Disarankan Beli Cuardado - Dino Zoff memberikan pandangannya mengenai rencana Juventus untuk membeli satu gelandang lagi. Dua nama yang paling menarik bagi Zoff adalah Julian Draxler dan Juan Cuadrado.

Zoff meyakini Juve pasti akan membeli pemain baru untuk mengisi slot di belakang penyerang. Draxler adalah pilihan bagus, terutama jika pemain muda Jerman itu bisa terus fit.

"Seseorang akan datang. Saya melihat para Direktur Juventus berniat mengisi satu tempat di belakang striker. Saya suka Draxler karena dia cepat, dan jika dia bisa terus fit, maka dia memiliki talenta yang hebat," terang Zoff kepada Agen Domino.

Namun Zoff lebih menyarankan agar Juve mendatangkan Juan Cuadrado saja. Alasannya adalah karena Cuadrado sudah terbukti bisa sukses di Serie A bersama Fiorentina seperti dikutip Agen Domino.

"Cuadrado tidak memiliki berbagai karakter yang ada pada Draxler. Dia juga datang setelah menjalani musim yang negatif. Tapi Cuadrado sudah terbukti bagus di Italia. Dalam pandangan saya, Cuadrado akan lebih berguna bagi Allegri ketimbang Draxler jelas kepada Agen Domino.


Posted By :

Rejekipoker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar