Sabtu, 22 Agustus 2015

AGEN DOMINO - KOVACIC SENANG DILATIH BENITEZ

AGEN DOMINO - KOVACIC SENANG DILATIH BENITEZ
AGEN DOMINO - KOVACIC SENANG DILATIH BENITEZ 

AGEN DOMINO - Kovacic Senang Dilatih Benitez - Rekrutan anyar Real Madrid, Mateo Kovacic, mengaku senang bakal diasuh pelatih sekaliber Rafael Benitez. Ia pun tak sungkan memuji bahwa Benitez sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

"Benitez adalah seorang pelatih yang luar biasa. Dia telah memenangkan banyak piala dan bagi saya merupakan suatu kehormatan untuk bekerja di bawah salah satu manajer terbaik di dunia," kata Kovacic seperti dikutip dari Agen Domino.

"Saya telah bermain melawan tim-nya beberapa kali dan dia layak untuk menjadi pemimpin tim sekelas Real Madrid," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Kovacic tampil kurang meyakinkan selama dua setengah musim berseragam Inter Milan. Dia hanya mampu mencetak delapan gol dari 97 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Namun, hal tersebut tak menghalangi Real Madrid untuk meminang penggawa timnas Kroasia ini. Madrid berani menggelontorkan dana hingga 32 juta euro atau setara dengan Rp 488 miliar demi mendapatkan servis Kovacic jelas Agen Domino.

Bersama Los Blancos, Kovacic sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim. Mantan pemain Dinamo Zagreb ini juga akan mengenakan nomor punggung 16 yang musim lalu dipakai Lucas Silva.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan di umur saya yang baru 21 tahun. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang di klub. Seluruh keluarga saya dan saya sangat senang berada di sini dan saya berharap untuk tinggal untuk waktu yang lama untuk datang," tambah Kovacic kepada Agen Domino.


Posted By : 

Rejekipoker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar