Sabtu, 22 Agustus 2015

AGEN DOMINO - ATLETICO KUASAI KLASEMEN

AGEN DOMINO - ATLETICO KUASAI KLASEMEN
AGEN DOMINO - ATLETICO KUASAI KLASEMEN 

AGEN DOMINO - Atletico Kuasai Klasemen - Atletico Madrid mengawali La Liga Spanyol musim ini dengan hasil positif. Menghadapi klub promosi, Las Palmas di pekan perdana, Atletico menang 1-0 berkat gol Antoine Griezmann di menit ke-16.

Raihan poin penuh ini membuat Los Rojiblancos berhak memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mendulang tiga angka. Sedangkan Las Palmas menempati dasar klasemen dengan nilai nol seperti dikutip Agen Domino.

Bermain di Estadio Vicente Calderon,Colchoneros turun dengan skuat terbaiknya. Menerapkan formasi 4-4-2, Antoine Griezmann dan Jackson Martinez menjadi duet maut di lini depan. Sedangkan di sektor tengah, Atletico mengandalkan Koke, Gabi, Tiago, serta Oliver.

Mereka pun mampu menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, skuat asuhan Diego Simeone ini menorehkan 62 persen ball possession berbanding 38 persen milik Las Palmas.

Pada menit ke-16, Atletico Madrid akhirnya mampu membuka keunggulan. Eksekusi tendangan bebas Griezmann melesat mulus masuk ke dalam gawang Las Palmas jelas Agen Domino.

Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Las Palmas coba mengejar ketertinggalan. Di menit ke-58, David Simon nyaris mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Las Palmas menyamakan kedudukan. Sayang, sundulan Simon yang memanfaatkan umpan dari Jonathan Viera masih membentur mistar gawang.

Di penghujung laga, Koke memperoleh peluang bagus untuk menggandakan keunggulan Atletico Madrid. Tapi, eksekusi tendangan bebas Koke di menit ke-90 hanya menerpa tiang gawang seperti dilansir Agen Domino.

Sampai peluit panjang berbunyi tanda laga usai, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.


Posted By : 

Rejekipoker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar